Senin, 02 Desember 2013

Cemburu


Cemburu aku cemburu
Kenapa aku cantik kamu tidak?
Kenapa aku muda kamu tidak?
Kenapa aku manis kamu tidak?
Kenapa aku langsing kamu tidak?
Kenapa aku putih kamu tidak?
Kenapa…kenapa..kenapa ??
Cemburu aku cemburu…

Ya tuhan kenapa mesti begitu
Kenapa harus beda
Mestinya Engkau Adil dong!!!!
Bukannya Engkau Maha Segalanya
Kan bisa dibuat sama biar tidak ada kata cemburu di dunia ini…

Wahai Tuhan, tahu kah akibatnya?
Aku selalu di perhatikan
Aku selalu di sayangi
Aku selalu dicintai
Bahkan aku sering di belai-belai
Padahal kamu TIDAK?

Tuhan.. aku takut.. sungguh takut
Penyebab persaudaraan langeng
Penyebab persahabatan panjang
Penyebab perkawinan Abadi

Ya tuhan kenapa mesti begini
Kenapa harus beda
Kan bisa dibuat sama biar tidak ada kata cemburu di dunia ini…

Ya sudah Tuhan..
Aku panjatkan doa kepadamu..
Semoga yang jelek bisa cantik seperti aku
Yang tua bisa jadi muda lagi seperti aku
Yang pahit menjadi manis seperti aku
Yang gendut menjadi langsing seperti aku
Yang hitam menjadi putih seperti aku
Biar aku ga  cemburu lagi..
Kabulkanlah Tuhan… please!!!

Bandung 1Des 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar