Senin, 02 Desember 2013

Menuju SURGA

Ada baik ada buruk
Ada suka ada duka
Ada positif ada negative
Ada hitam ada putih
Ada langit ada bumi
Ada Surga ada neraka
suka atau tidak suka kita hanya ada dua pilihan
tidak ada wilayah abu-abu lagi
cinta atau benci

mengapa tuhan ciptakan itu ya…

adakah surga dalam neraka?
adakah neraka dalam surga?
Adakah cinta dalam benci
Adakah benci dalam cinta
Mengapa harus ada 2
Ga bisakah dibuat 3, 4 atau 10
Biar  hidup ini terasa  multiple choice
Bukan hanya Benar- Salah saja

Marah rasanya
Walaupun masih ada pilihan damai
Berat rasanya
Walaupun masih ada pilihan ringan
Benci rasanya
Walaupun  masih ada pilihan Cinta

Mungkinkah dengan dengan pilihan ini aku jadi lebih dewasa
Mungkinkah dengan pilihan ini aku menjadi tambah bijaksana
Mungkinkah dengan pilihan ini aku menjadi bisa bersyukur
Mungkinkah dengan pilihan ini aku menjadi Manusia seutuhnya

Ah rasanya.. terlalu naïf bila tak lengkap membaca sebuah cerita
Hanya karena melihat
Hanya karena menyaksikan
Hanya karena mendengar
Sudah berani menyimpulan isi sebuah kitab

Ijinkanlah Tuhan
Aku berbuat salah untuk bisa berbuat baik
Aku merasa benci agar tau apa artinya Cinta
Aku marah biar aku bisa menghargai
Aku bandel biar aku bisa tau manfaatnya Saleh
Aku terjatuh biar aku bisa tau arti Berdiri
Aku pilih Hitam biar tau cerahnya Putih

Jangan marah ya Tuhan
Karena engkau sendiri yg memberi  pilihan itu..
Pasti ada maksudnya kan???

Terima kasih Tuhan… aku mengerti sekarang
Karena Engkau mau agar aku ke-SURGA-MU


Bandung, 02 Des 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar