Senin, 13 Juli 2009

Tantangan Baru Menjadi PM Project Genset XL


Bandung, 7 juli 2005

Hari ini sangat indah penuh semangat, saya dipercaya untuk menangani project genset, berat sih, tapi saya pasti bisa melaksanakannya. Kadang ada juga rasa hawatir dalam hati, tapi saya yakin dengan bantuan Allah semua itu mungkin. Jadi inget petuah dari Robert Kiyosaki bahwa kita bekerja untuk belajar.

Tau ga, bila seorang bayi di vaksin dia akan mengalami gangguan badan, panas dingin mungkin mencret, rasa badan tidak enak. Seperti itulah untuk membuat kebal tubuh dari penyakit. Coba bayangkan bila tidak diimunisasi, bayi mungkin kelihatan baik-baik saja tapi bila ada penyakit kekebalan tubuhnya tidak dapat menahan penyakit itu. Maka ga papa bila terjadi panas dingin sebentar, rewel sebentar namanya juga diimunisasi, yang jelas akan menghasilkan bayi yang kuat dan tahan penyakit.

Hal itulah permisalan dalam hidup ini, kita inginnya yang enak-enak saja, padahal Allah sedang mengimunisasi kita dengan berbagai vaksin, dikasih pekerjaan yang kadang membuat hidup kita sedikit terganggu, pusing, panas dingin, sesak dada, tp hal itu hanya sementara saja. Suatu saat nannti bila ada hal yang sama kita akan menghadapi dengan tenang karena kita pernah diimunisasi sebelumnya.

Ayo lah bersemanget , istirahat sejenak kemudian bekerja lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar